google-site-verification: google69801547bc3a6b8c.html Komedi dalam Dunia Hiburan | HasR4tna Blog

Friday, July 6, 2012

Komedi dalam Dunia Hiburan

Humor atau komedi di dunia hiburan indonesia akhir akhir ini makin di gemari oleh masyarakat,hal ini tentu saja bisa kita lihat dari banyaknya stasiun telavisi yang menampilkan acara komedi untuk memenuhi banyaknya permintaan dari berbagai kalangan masyarakat.dan bagi seorang pebisnis tentunya hal ini adalah suatu lahan untuk bisa mendapatkan uang. Sampai dengan saat ini sudah kita kenal banyak sekali group komedi yang pernah dan sering tampil di acara telavisi serta ikut meramaikan dan berpartisipasi di kancah dunia hiburan indonesia.Berikut beberapa diantaranya yang saya ketahui:


1.  Sebut saja ada group komedi yang di gawangi oleh almarhum bing slamet yang pernah poppuler di tahun 70 sampai 80 an,

2. Kemudian ada groupnya jojon dan kawan kawan,(sampai kini jojon masih sering tampil walaupun cuma sendiri sebagai bintang tamu )

3. Ada ateng dan iskak

4. Group komedi Srimulat
Group ini di gawangi oleh Asmuni, timbul dan kawan kawan,dan sampai sekarang para personilnya masih sering tampil di televisi walaupun tidak mengusung nama group besarnya tersebut.dan untuk saat ini sudah melahirkan generasi penerusnya yang di beri nama srimulat junior

5. Group komedi Warkop DKI
Group ini dulunya sering tampil di film layar lebar yang menampilkan banyolan banyolan dari para personilnya,dan untuk saat ini group yang beranggotakan 3 personil ini tinggal menyisakan indro seorang diri karena 2 personil yang lain telah berpulang kerahmatullah.Indro sampai sekarang masih sering tampil sebagai bintang tamu dengan tetap mengusung nama besar group nya tersebut yaitu dengan sebutan indro warkop.

6. Group komedi Bagito.
Group komedi ini juga personilnya 3 orang ada didin,miing dan unang gruop ini saat ini pasif dan dikabarkan telah bubar karena terdengar isu bahwa salah satu dari personilnya di keluarkan.

7. Group komedi Patrio
Group komedi ini pernah sangat populer dan bertahan lama di dunia hiburan indonesia ,tapai beberapa tahun belakangan ini namanya surut karena kesibukannya dari para personilnya masing masing. Eko yang sering tampil sendiri sebagai presenter dan kini beralih profesi menjadi anggota dewan,ada akri yang kini sudah menjadi ustadz,dan parto yang kini masih exis di dunia hiburan indonesia sebagai seorang komedian.

8. Group komedi Cagur
Group ini masih tetap exis di dunia hiburan indonesia,walaupun sering terlihat para personilnya tampil sendiri sebagai bintang tamu.group ini berangootakan 3 orang yaitu deni,narji dan sempat adapergantian salah seorang personilnya yaitu dari bedu di gantikan oleh wedi.

Dan yang tak kalah populer dari group komedi  yang sudah saya sebutkan di atas adalah group yang saat ini sedang merajai di dunia perkomedian indonesia. Group ini beranggotakan 5 personil diantaranya yaitu ada parto yang merupakan anggota dari patrio,ada nunung yang merupakan jebolan dari srimulat,ini yang paling ga nyambung sebenarnya,andre yang merupakan vokalis dari group band stinki,kemudian ada aziz gagap,lalu ada sule yang merupakan jebolan dari sos,walaupun nama group nya belum sempat tenar tapi sule inilah yang merupakanmotor bagi group yang sedang tenar ini. Bahkan sringkali sule menciptakan lagu lagu yang bisa membuat para penontonnya tertawa terbahak bahak.Apakah tahu nama dari group ini ? baiklah jangan kemana mana tetap di Opera Van Java..........yaeeeee.

Ya pada kenyataannya tayangan Opera Van Java pada saat ini adalah menjadi tayangan komedi terpopuler pada saat ini. Banyolan banyolan komedi yang merupakan  inspirasi dari para group komedi terdahulu menjadikan tayangan ini makin di gemari para pemirsannya.
mungkin sampai disini dulu artikel dari saya, terimakasih anda telah mengunjungi blog ini


4 comments:

Imron said...

Mantab ulasannya Sob...komentar pertama pada kunjungan perdana, langsung follow juga...silakan sobat mampir dan jika bersedia comment Di Sini ya, TQ

Staff Administrator said...

Nice info sob.. :)
Salam knal ya :)

Obat Pembesar Alat Vital said...

postingan yang bagus dan menarik...
thanks

NAHAP.COM said...

ateng dan iskak tuh dulu lucu film2 nya
kaya ateng kaya mendadak
haha huhu hehe :D

Post a Comment

bagi para sahabat yang ingin berkomentar silahkan saja,tapi mohon sopan dan tidak mengandung sara