google-site-verification: google69801547bc3a6b8c.html Partisipasi Bloger | HasR4tna Blog

Saturday, June 16, 2012

Partisipasi Bloger

Segala puji syukur bagi Tuhan yang telah melimpahkan nikmat nya pada kita semua sehingga pada hari ini tepatnya minggu tanggal 17 juni 2012 saya bisa membuat dan telah lahir blog baru bernama HASRATNA.Dan saya selaku author dari blog hasratna menyatakan siap ikut berpartisipasi dalam rangka meramaikan dunia bloger.Dan tak lupa pula saya ucapkan kepada para tutor dan para webmaster tentunya yang telah membimbing melalui tulisan tulisan mereka sehingga menimbulkan hasrat saya untuk ikut berkecimpung dan belajar di dunia bloger.

Untuk itulah mohon kiranya para rekan rekan yang telah lebih dulu berpartisipasi di dunia bloger,dan telah meluangkan waktunya untuk mampir di blog ini,sudi memberikan masukan ataupun saran serta kritikan yang kiranya bisa membuat blog hasratna ini bisa berkembang dan bertahan di dunia bloger sehingga bisa tetap exist dan di akui keberadanya .
Sebagai ucapan penutup dalam pembukaan blog hasratna ini maka saya sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah sudi ikut berpartisipasi,serta mau mendukung untuk mengembangkan blog hasratna ini.
Terimakasih dan salam bloger.

2 comments:

suro said...

semoga sukses ya brooo..

HasR4tna said...

ok mas bro..
terimakasih dukungannya...

Post a Comment

bagi para sahabat yang ingin berkomentar silahkan saja,tapi mohon sopan dan tidak mengandung sara