google-site-verification: google69801547bc3a6b8c.html Blog Gratis bloger Serta Kelebihanya | HasR4tna Blog

Sunday, June 17, 2012

Blog Gratis bloger Serta Kelebihanya



Blogger.com adalah salah satu penyedia layanan untuk membuat blog gratis yang sedang sangat populer pada saat ini.Hal ini di karenakan blogspot memiliki beberapa kelebihan di bandingkan dengan para penyedia layanan blog gratisan pada umumnya.Beberapa contoh kelebihan bloger diantaranya yaitu mudah di seting dengan bahasa yang kita mengerti,banyak pilihan template/tampilan yang bisa di gunakan dan juga mudah untuk di oprasikan sehingga dengan hal ini akan cocok sekali bagi anda yang berniat untuk belajar dalam di dunia blogging.

Di samping beberapa kelebihan yang sudah saya sebutkan diatas blogspot adalah merupakan hasil adopsi dari perusahaan TI raksasa yaitu google.
Hal ini berarti bahwa anda tidak perlu khawatir dengan ulah tangan tangan jahil para hacker di dunia blogging karena hanya kita dan pihak dari google lah yang tau akun untuk login ke blog kita dan tentu saja akan di jaga kerahasiaanya oleh google.Dan tentunya juga blog kita akan lebih cepat terindeks oleh webmaster google di banding dengan menggunakan layanan yang lain.

Mungkin cukup sampai disini dulu penjelasan tentang layanan blog gratis bloger dan kelebihannya dan mohon maaf apabila masih di temukan banyak kekurangan.

0 comments:

Post a Comment

bagi para sahabat yang ingin berkomentar silahkan saja,tapi mohon sopan dan tidak mengandung sara