google-site-verification: google69801547bc3a6b8c.html Mendapatkan Pagerank Google | HasR4tna Blog

Friday, August 10, 2012

Mendapatkan Pagerank Google

Seperti yang kita tahu bahwa pagerank adalah sebuah alat ukur untuk menentukan popularitas sebuah website ataupun blog. Dan tentu saja untuk bisa mendapatkan pagerank google bukan hal yang mudah karena memerlukan perjuangan yang sungguh sungguh dalam mengelola website atau blog itu sendiri. Karena biasanya untuk bisa mendapatkan pagerank google harus bergelut dengan proses seo yang cukup alot,apalagi bagi orang seprti saya yang belum paham apa itu seo yang sebenarnya dan bagaimana cara untuk mengoptimalkannya.


Setelah melewati dan meluangkan banyak waktu untuk menggeluti dunia bloging,akhirnya tiba saatnya blog ini mendapatkan pagerank google juga. Dan sebagai pemilik dari blog ini tentu saja hal ini adalah suatu prestasi yang sangat membanggakan bagi saya. Karena dengan adanya pagerank dari google maka berarti saya telah membuktikan bahwa kalau mereka bisa sayapun harus bisa begitu juga dengan para sahabat bloger sekalian tentunya.

Saya sangat sadar bahwa blog ini tidak akan bisa berkembang dan mendapatkan pagerank google seperti sekarang tanpa adanya campur tangan dari para sahabat ataupun para pembaca sekalian. Untuk itulah saya mengucapkan banyak terikasih kepada kalian yang telah sudi berkunjung di blog ini. Saya juga berterimakasih kepada anda yang telah sudi link exchange dengan website saya ini

8 comments:

Kang Mahfid said...

selamat ya atas PR nya sukses selalu ,met berkarya :D

Motamatika said...

Selamat sob, sukses selalu :D

Oboy said...

Selamat ya untuk kesuksesannya mendapatkan PR dari mas google

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia said...

info yang sangat bagus mas,,,info yang sngat bermanfaat sekali buat saya,,terima kasih banyak ya...semoga selalu menciptakan karya-karya terbaiknya,, dan ditunggu update postingannya selanjutnya...mantap!!

kereta mainan anak said...

Selamat ya untuk kesuksesannya mendapatkan PR

jual kereta mini, jual kereta mini, jual kereta mini, jual kereta mini

Anonymous said...

.: selamat ya Sob, PR ane belum pecah...^_^

Lowongan Kerja said...

Saya pengen dapet PR lho :(

titip link ya bro :)

Lowongan Kerja terbaru
Informasi Update
Lowongan Kerja Indonesia
Kliknesia
Prediksi Jitu

Lowongan Kerja januari
Lowongan Kerja februari
Lowongan Kerja maret
Lowongan Kerja april
Lowongan Kerja mei
Lowongan Kerja juni
Lowongan Kerja juli
Lowongan Kerja agustus
Lowongan Kerja september
Lowongan Kerja oktober
Lowongan Kerja november
Lowongan Kerja desember

Lowongan Kerja Terbaru said...

saya akan mencoba mempraktekkan ya :) ma ksih banyak..

Post a Comment

bagi para sahabat yang ingin berkomentar silahkan saja,tapi mohon sopan dan tidak mengandung sara