google-site-verification: google69801547bc3a6b8c.html Tips Memanagement Konten artikel Blog | HasR4tna Blog

Monday, July 9, 2012

Tips Memanagement Konten artikel Blog

Sebenarnya ada begitu banyak pilihan ketika seseorang pemilik website mencoba untuk melakukan dan mempertimbangakan sebuah optimasi untuk mempromosikan website yang dimilikinya sehingga bisa bersaing dengan jutaan website lainya di search engine. Seperti yang kita tahu bahwa ada begitu banyak website yang berlomba lomba mendapatkan peringkat serta kunjungan yang tinggi dan melimpah ruah. Dan untuk bisa mewujudkan keinginan tersebut saya ada sedikt tips untuk anda tentang bagaimana memanagement konten artikel di blog.


Mengapa memanagement sebuah konten artikel di blog menjadi sangat penting ? Sebagai seorang blogger tentunya kita pernah melihat atau menemui website yang memiliki peringkat yang baik serta pengunjung yang tinggi. Lalu menurut anda apa yang menjadikan pengunjung begitu meminati website tersebut ? Ya,tentu saja karena website tersebut memiliki artikel yang munkin bisa bermanfaat serta menarik untuk di baca dan tentu saja artikelnya membahas tentang hal terbaru.

Dengan menentukan kata kunci yang tepat maka sebuah konten artikel akan cepat terindeks dan muncul di halaman search engine. Lalu dengan menuliskan konten artikel yang relevan den bermanfaat mengenai hal hal terbaru dan menarik,ini yang akan menjadi minat para pengunjung untuk datang ke situs anda. Dari kedua cara tersebut saja bisa kita lihat,betapa pentingnya untuk memanagement sebuah konten artikel di blog.

Ada istilah yang berbunyi "KONTEN ADALAH RAJA",mungkin istilah ini akan cocok bagi website yang memiliki banyak konten yang relevan dan menarik sehingga di datangi oleh banyak pengunjung. Tapi ada juga website yang hanya memiliki sedikit konten tetapi memiliki peringkat yang baik di search engine resul page ( SERP ). Hal ini tentu saja tidak lepas dari penerapan optimasi untuk seo off-page dan seo on-page yang juga merupakan faktor penting dalam menaikan peringkat di search engine result page. Langkah ini juga merupakan salah satu yang harus kita pertimbangkan dan diterapkan dalam memanagement konten artikel di blog.






2 comments:

Boku no Blog said...

Artikel yang sangat bermanfaat mbak Ratna,..
teruskan tuk berposting tutorialnya,..

Happy blogging dan sukses selalu.

Outbound Training Malang said...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Post a Comment

bagi para sahabat yang ingin berkomentar silahkan saja,tapi mohon sopan dan tidak mengandung sara